Trik Menigkatkan Penghasilan Google Adsense

Google Adsense merupakan salah satu sumber penghasilan yang sangat populer bagi kalangan blogger publisher iklan Adsense. Banyak cara untuk meningkatkan penghasilan di Google Adsense dari cara yang legal bahkan ilegal. Tentunya kita ingin meningkatkan penghasilan dengan cara yang tidak melanggar aturan sehingga halal untuk di gunakan.. hehe..
Maka dari itu saya ingin berbagi beberapa trik yang "halal" untuk meningkatkan penghasilan di Google Adsense. Ok, langsung aja yach!
Beberapa Trik meningkatkan penghasilan google Adsense:

1. Tingkatkan Visitor (Pengunjung)
Visitor (pengunjung) adalah hal yang mutlak yang harus dimiliki oleh setiap blog, karena tanpa visitor maka blog kita sama sekali tidak akan berarti, dan tentunya tidak akan mendapat klik yang akan menghasilkan bagi Publisher. Ibaratnya kita pasang Iklan ditempat yang tidak ada penduduk maka sudah pasti tidak ada yang membaca. heheh

2. Optimalisasi SEO
Sebenarnya trik SEO (Search Engine Optimization) boleh dikatakan gampang-gampang susah, karena setiap search engine selalu merahasiakan teknik yang digunakan dan bahkan selalu diperbaharui. SEO digunakan agar blog kita berada di peringkat 1 pada halaman Search Engine, sehingga blog kita memiliki pengunjung yang banyak dan memperbesar kemungkinan terjadi klik pada iklan Google Adsense kita.

3. Menembak HPK (High Paying Keyword)
HPK (High Paying Keyword) adalah Keyword yang mempunyai bayaran tinggi, jika trik ini berhasil maka kita akan mendapatkan penghasilan yang tinggi, HPK bisa menjacapai lebih dari 100$ perklik. Bisa dibayangkan jika terjadi 10 klik saja perhari. hehe :). Beberapa High Paying Keyword 2014

4. Jangan melakukan klik sendiri
Tentunya ini melanggar aturan yang diberlakukan pihak Google Adsense, Google merupakan perusahaan "raksasa" di dunia maya dan juga memiliki keamanan yang luar biasa. Jika google Adsense mendeteksi anda melakukan klik sendiri maka tibalah saatnya Akun anda akan di depak alias "Banned" dan penghasilan anda akan melayang seketika.

Semoga trik diatas bisa menjadi inspirasi terutama buat para pemula seperti saya, heheh:D

Artikel Terkait Lainnya:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 komentar

Sebuah Blog Tidak Akan Pernah Bagus Jika Tidak Di Dukung Artikel Yang Berkualitas... www.okartikel.com

Berkomentarlah dengan topik yang relevan dan tidak melakukan SPAM