Trik SEO yang dilarang di Google Adsense

Banyak trik-trik SEO yang digunakan untuk meningkatkan pencarian di Google Search, tapi tahukan anda bahwa ada beberapa trik yang tidak dianjurkan/dilarang oleh pihak Google? Nah,, mari kita bahas! :)

Trik SEO yang dilarang dalam meningkatkan pencarian di Google Search Engine sering disebut dengan istilah Black Hat SEO.

mari kita simak beberapa trik yang dimaksud:

1. Doorway Page
doorway page adalah sebuah halaman yang memiliki kualitas rendah dimana masing-masing halaman biasanya dioptimasikan untuk keyword yang sangat spesifik dan kemudian pengunjung diarahkan ke page lainnya dari web yang berbeda. Google menilai trik ini memanipulasi search engine serta membohongi user karena page tersebut mengarahkan user ke web lain dari halaman yang telah dipilih. Untuk itu sebaiknya trik ini dihindari.

2. Keyword stuffing
trik ini mengacu pada penggunaan keyword dalam upaya untuk memanipulasi peringkat web pada Google Search engine. Contoh dari Keyword Stuffing yang biasa dilakukan adalah terlalu sering mengulang kata-kata atau frase yang sama dalam satu artikel, atau membuat daftar kata-kata yang tidak jelas maknanya dan sangat tidak berguna bagi user.

3. Sneaky redirect
Sneaky redirect adalah pengalihan halaman ke halaman lainnya secara otomatis dengan menggunakan script tertentu seperti javascript atau meta refresh. Teknik ini dinilai sebagai cara menipu pengunjung dan mesin pencari karena sneaky redirect mencoba menampilkan konten yang berbeda kepada user dan Googlebot.

4. Cloaking
Cloaking adalah praktek menyajikan konten yang berbeda untuk user dan serach engine. Seperti halnya sneaky Redirect teknik ini juga dianggap melanggar Google's Webmaster Guidelines karena menyajikan hasil yang berbeda dari yang diharapkan oleh pengguna.

5. Auto/Automatically Generated Content (AGC)
AGC merupakan cara untuk menciptakan/posting konten secara otomatis. lihat artikel membuat blog Auto Generated Content. teknik ini juga sangat dilarang dan fatal karena konsekuensinya akun anda akan di baned bahkan dihapus oleh pihak Google.

Sekian dulu 5 Trik Black Hat SEO, tunggu saja artikel-artikel menarik lainya. Salam Blogger!

Artikel Terkait Lainnya:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

3 komentar

ternyata seperti itu peraturannya google adsense.. thx gan..

Tanya gan... Kalau submit ke generator - generator url itu melanggar apa ndak?

jangan terlalu sering, karena akan dianggap SPAM.

Berkomentarlah dengan topik yang relevan dan tidak melakukan SPAM