Google Adsense Ditolak? Ini Dia Alternatifnya!

google adsense ditolak ini alternatifnyaMenghasilkan uang dari ngeblog tentu merupakan impian setiap blogger, apalagi bagi para newbie (pemula). Sebenarnya banyak sekali cara untuk mendapatkan uang di internet, mulai dari tanpa modal seperti jadi pubhlisher, reseller, dll hingga dengan modal yang milyaran rupiah seperti trader, ecommerce dll.

Bagi blogger pemula pilihan yang paling diminati adalah mendapatkan uang melalui internet tanpa modal sama sekali dan itu mungkin saja terjadi asalkan anda tekun dan yakin dengan pilihan anda.

Google Adsense merupakan sebuah layanan publisher iklan paling populer dan terbaik saat ini, namun karena predikat terbaik tersebut Google adsense sangat ketat dalam melakukan seleksi bagi para publishernya untuk mengantisipasi kecurangan yang dilakukan oleh pubhliser sehingga banyak pendaftar yang ditolak bahkan yang sudah diterimapun banyak yang di banned. (Baca: Trik Seo yang Dilarang Google Adsense)

Bagi anda yang belum berkesempatan menjadi publisher Google Adsense bisa menggunakan alternatif lain yang pembayarannyya juga tidak kalah dengan google diantaranya adalah:

1. Revenuehits

Revenuehits merupakan salah satu penyedia layanan alternatif terbaik bagi anda yang ditolak google Adsense. Dengan minimal payout $12, jenisnya pun bermacam-macam mulai dari CPC, CPM, Popup, Popunder, sampai Mobile version juga ada. Untuk blog yang berbahasa Indonesia revenuehits sangat recommended.

Bila ingin coba langsung saja kunjungi website revenuehits. atau klik DAFTAR

2. PopAds 

Dengan minimal payout popads hanya $5 saja membuatnya banyak di ikuti, selain ini, sistem referral juga akan memberikan kita tambahan 10% pendapatan dari referrer. Kelebihan utama Pop Ads adalah pilihan iklannya yang sangat banyak, seperi popunder, pop up, tab under dan tab up. Juga memeberikan kita opsi misalnya berapa banyak iklan yang di tampilkan per ip, maksimal iklan akan tampil, maksimal iklan per hari dan lain-lain. Fill rate Pop Ads juga lumayan tinggi, tentunya akan menambah kemungkinan iklan di klik yang akan berdampak baik bagi pendapatan. Iklan yang rajin muncul adalah iklan dewasa. Fitur trouble shouter juga membantu kita memasang iklan dengan baik. Yang jadi masalah di Pop Ads adalah karena penghitungannya di lakukan setelah 1000 pengunjung dan tidak secara langsung, sehingga membuat kita terkadang kesal melihat pendapatan yang $0.0 terus, tapi tiba-tiba bertambah jadi $1. Jadi, segera daftar ke Pop Ads sekarang!

3. PopCash 

Berbeda dengan Pop Ads yang penghitungannya di lakukan per 1000 kunjungan, Pop Cash langsung menghitung pendapatan kita secara berkala, tidak perlu menunggu sampai 1000 pengunjung. Minimal payout pop cash adalah $10. Kekurangan Pop Cash bila di bandingkan dengan Pop Ads adalah kita tidak bisa memilih iklan apa yang akan muncul, intervalnya dan lain sebagainya. Kita tinggal terima saja apa yang akan di tampilkan. Juga dasbornya masih sering error karena masih beta. Soal fill rate, Pop Cash tidak 100% dan jauh di bawah Pop Ads, iklan pop cash tidak rajin muncul. Tetapi walau tidak rajin, iklannya biasanya akan muncul pada saat blog kita mendapat traffic tinggi. Wah, lumayan juga ya. Sama halnya dengan popads, sistem referalnya juga memberikan 10% live revenue dari referrer. Silahkan mendaftar di sini atau bila ingin melihat tampilannya saja, silahkan lihat di sini.

Lalu, manakah yang lebih baik Anda pilih? Bila blog kamu bertraffic rendah, Anda menyarankan PopCash saja. Tetapi bila trafficnya tinggi, PopAds adalah yang terbaik.
Bila blog Anda membahas tentang agama dan bertraffic tinggi, apa yang Anda harus pilih sedangkan Pop Ads sering menampilkan iklan dewasa? Di sini Anda sarankan Pop Ads, kenapa? Karena kita bisa membuang iklan dewasa itu di dasbor, tetapi harus memasang ulang kode iklannya.

Jika Anda masih bingung memilih yang mana, pasang saja keduanya dan tunggu saja dollar akan masuk kerekening Anda,, Selamat Mencoba!

Nah, Anda rasa sekian saja posting kali ini, terima kasih dan semoga bermanfaat!

Artikel Terkait Lainnya:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

19 komentar

nice info gan,nanti saya coba deh

Boleh di coba nih .. thankz bro ;)

wah bisa di coba nih, soalnya ane daftar GA gk pernah lolos review 2 -_-

Ane make popcash mau daftar GA pesimis gak di terima kaya nya,haha

silahkan bro,, sama2..

sama-sama bro,, thank udh visit

Semangat gan, gak usah pesimis!

Bereh blog droeneuh bang.. kapayah meugure sang nyoe. hehe :D . itu berapa dibayar kita per iklan yang di klik oleh pengunjung unik bang ? Sengkayuu..

Visit blog lon beh ? www.natawa.tk

lon teungoh meurunoe cit,, hehe..

trimakasih kak udah dikasih info.
ak mo nyoba yang popa*s aja deh

Keren postingnya, boleh dicoba nih.., tp pv masih 50, mungkin tak kan terasa hasilnya ya..

Blogny loadin sgt berat..gunkn tmplte simple,agr pngunjung gg larii

makasi sarannya gan,,, ada rekomendasi templatenya? hehehe

gile lu gan, blog udah dipasang adsense masih aja ditambahi pop up,, gk takut ketampar embah?

Untuk blog yang berbahasa Indonesia, Saya sarankan CPM dari REVENUEHITS, dengan konversi eCPM tinggi, sehingga setiap pengunjung dapat dikonversi menjadi dolar.
Berikut ulasan lengkap saya
http://www.e-jurnal.com/2016/04/revenuethits-cpm-terbaik.html

Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu, nanti saya coba terapkan di blog saya :)

Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
Cara Mendaftar Google Adsense Melalui YouTube Terbaru!
Penghasilan dan Bukti Gajian Google Adsense Saya per Bulan-nya
Alasan Penolakan Google Adsense Beserta Solusi-nya
Kriteria Blog Yang Disukai Oleh Google Adsense

Barangkali dapat membantu :)

Berkomentarlah dengan topik yang relevan dan tidak melakukan SPAM