Ads

Mengembalikan Data yang Hilang / Terhapus di Komputer Windows

Data adalah nyawa bagi setiap pengguna komputer, baik itu data yang bersifat pribadi, publik, bisnis, dll. Dapat anda bayangkan apa yang terjadi apabila data penting anda tiba-tiba hilang? tentu sangat repot jadinya apalagi data tersebut akan digunakan segera.

Sebenarnya ada banyak aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mengembalikan data yang hilang atau terhapus seperti: undeleted plus, recuva, Stellar Phoenix Windows Data Recovery, dll. Namun pada bahasan kali ini kami akan membahas tentang Mengembalikan Data yang hilang di windows dengan Stellar Phoenix Windows Data Recovery.

Stellar Phoenix Windows Data Recovery adalah sebuah aplikasi yang bersifat freeware yang berfungsi untuk mengembalikan data yang telah dihapus dikomputer. Jadi aplikasi sangat berguna bagi anda yang takut kehilangan data-data penting, sehingga anda perlu menyimpan aplikasi yang satu ini dikomputer anda.

Download Stellar Phoenix Windows Data Recovery

Karena bersifat freeware aplikasi ini dapat anda unduh secara gratis, dan anda tidak perlu khawatir lagi akan kehilangan data-data penting di komputer windows anda. Langsung saja download dilink berikut.
Stellar Phoenix Windows Data Recovery
Download

Fitur Stellar Phoenix Windows Data Recovery

  • Drive Recovery
  • Optical Media Recovery
  • Lost Partition Recovery
  • Recover Photos dan Multimedia Conten
  • Raw Recovery
  • Drive Status (maintanance)
semoga bermanfaat

Berikan Komentar Anda

0 Komentar