apps
close

50 List Iklan Adsense yang Membayar Murah (CPC Rendah) 2016

Iklan yang membayar murah
Banyak faktor yang menyebabkan penghasilan google adsense menjadi tidak maksimal, selain masalah SEO, kualitas konten, traffik, kemunculan iklan-iklan yang membayar rendah juga menjadi faktor utama.

Memang dalam dunia Adsense, Indonesia merupakan salah satu negara yang iklan-iklannya memiliki CPC yag relatif murah bahkan ada yang hanya membayar $0,01/klik.

Meminimalisir munculnya iklan-iklan Adsense yang membayar murah (CPC rendah) tentu sangat diperlukan dalam meningkatkan penghasilan Google Adsense.

Yang jadi pertanyaan adalah, apa saja iklan yang membayar murah yang sebaiknya dicekal untuk ditampilkan di blog kita?

Sebenarnya kita bisa melihat dari rincian harian penghasilan berapa nilai CPC dari penayangan iklan Adsense kita masing-masing dan melakukan riset sederhana iklan apa yang sering muncul diblog kita.

Bila sobat tidak sempat melakukannya, saya telah merangkum beberapa iklan Adsense yang membayar murah ( dengan CPC rendah ) yang sebaiknya dicekal. Silahkan download list iklan dengan CPC rendah (dibawah $1/klik) di link berikut:

Download

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait Lainnya

Blogger
Disqus
Komentar

4 Komentar

Bro, kalau diblok list yang 50 itu apa nanti nggak akan menyebabkan iklan sering nggak tampil?

itu resikonya gan, kalau tidak ada iklan relevan dengan konten maka tidak akan tampil, tpi kalo blog inggris gak ada masalah gan (banyak iklannya)..

Btw apakah ada resiko gak kalau seandainya kita block iklan lebih dari 50an.?

resikonya penghasilan turun (apalagi blog bahasa indonesia), jika tidak ada iklan mahal yang sesuai dengan konten.

Berkomentarlah dengan topik yang relevan dan tidak melakukan SPAM

close