apps

3 Aplikasi Android Jozz Tidak Ada di Google Play Store

Kecuali di China semua pengguna android tentu sudah sangat akrab dengan Google Play Store. Di Play Store Google kita bisa mendownload jutaan aplikasi terbaik mulai dari yang gratis hingga berbayar sekalipun.

Aplikasi Terlarang di Playstore

Selain gratis, google play store juga diklaim aman. Jadi kita tidak perlu khawatir jika ingin mendownload berbagai aplikasi keren yang tersedia di Google Play Store.

Tapi tahukah anda, ada beberapa aplikasi keren yang tidak pernah bisa anda temukan di Play Store? Ya, untuk alasan tertentu Google akan mencekal bahkan melarang beberapa aplikasi keren untuk dipasarkan di Plaay Store.

Aplikasi Android yang dilarang di PlayStore

1. Y-Music

Dengan menggunakan aplikasi Y-Music memungkinkan kita untuk streaming semua music yang ada di YouTube, kelebihannya  bisa diputar di background, musik yang kamu sukai juga bisa di-download dengan mudah, sehinga kita tidak perlu berlangganan di YouTube Red.

Dengan fitur yang dimiliki Y-Music tidak heran jika aplikasi ini tidak bisa menembus Play Store.

2. Adguard

Terkadang iklan yang terpasang di web mobile akan sangat mengganggu bahkan akan banyak menyedot kuota internet. Nah, dengan aplikasi Adguard kita dapat menghilangkan iklan di android dengan mudah tanpa melakukan root. Bukan hanya kuota Adguard juga akan melindungi smartphone android dari malware.

Meskipun berguna dan sangat menguntungkan bagi pengguna, namun ini bertentangan dengan Google Adsense yang merupakan media iklan milik Google. Karena dianggap merugikan maka aplikasi keren ini dilarang muncul Play store.

3. Mobdro

Nah, bagi anda yang suka nonton TV aplikasi Mobdro ini sangat jozz untuk digunakan. Anda dapat mengakses semua channel TV keren luar negeri seperti HBO, ESPN, StartSport, dll.

Jadi bagi yang hobi nonton bola gak perlu lagi berlangganan Indovision, Orange, atau lainnya. Sebab itulah aplikasi Mobdro ini dilarang di Google Play Store.

Itulah beberapa aplikasi android jozz namun tidak kita temukan di Play Store, apakah anda tertarik untuk mencoba?

Artikel Terkait Lainnya

Blogger
Disqus
Komentar

Berkomentarlah dengan topik yang relevan dan tidak melakukan SPAM

close

Start typing and press Enter to search