Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Blogger Template Responsive Mobile, Simpel, dan SEO Friendly

Memiliki template blog yang ringan, simple, responsive dan pastinya seo friendly adalah dambaan setiap blogger. Ada yang dengan kreatifitasnya (master blogger) mendesain sendiri template blognya ada pula yang terus menjelajah google search engine untuk mencari template blog yang diinginkan.

Untuk memudahkan teman-teman yang lagi nyari template baru 2016, berikut ini sudah saya rangkum beberapa Blogger Template Responsive, Ringan, SEO dan Mobile Friendly 2015:

1. Fastz Magz Blogger Template

Fastz Magz v.4.9 Blogger Template
Template ini tidak lain adalah Fastz Magz Free, Blogger template fastz Magz free ini karya Mas Sugeng dapat anda download secara gratis disini, Untuk versi premum saat ini sudah versi 4.9.

2. Peteka SEO

Peteka SEO Blogger Template
Peteka SEO adalah template blogger free premium hasil modifikasi oleh dzulAceh yang merupakan template dengan style magazine yang paling ringan, mobile friendly dan super seo. Dengan kerangka dasar dari template Super SEO kemudian memodifikasi menu navigasi, blog pager, 3 columns, hingga Adsense ready, dll.
Template Peteka SEO juga sudah dijadikan template yang mobile friendly dan yang pastinya responsive. Template ini akan saya bagikan secara gratis. selamat menikmati!

3. Haba Sikula

Haba Sikula Blogger Template sekolah
Template Haba Sikula 2015 ini merupakan hasil modifikasi dari template schoolzine buatan cargam.com
Beberapa yang dimodifikasi antara lain, font, warna, dan letak menu navigasi.

4. Evo Magz Responsive Blogger Template

Evo Magz Responsive Blogger Template
Template yang sangat resposive ini juga besutan Mas Sugeng, dan terbukti banyak peminatnya. Hampir semua blog dengan visitor tinggi menggunakan template ini.

Baca juga: 2 Template Blogger Super Responsive Mobile Friendly 2016

74 komentar untuk "4 Blogger Template Responsive Mobile, Simpel, dan SEO Friendly"

  1. Nice template bro..

    BalasHapus
  2. Templatenya pada bagus2 sob :)
    http://goo.gl/i4WGDe

    BalasHapus
  3. terimakasih templatenya gan.

    BalasHapus
  4. Ijni sedot ya kang, bagus template sekolahnya :)

    BalasHapus
  5. Ijin ya pakek templatenya om. :) maksih sebelumnya..

    BalasHapus
  6. Mantab kaka, ijin download yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan, sepuasnya,,, hehehehe :)

      Hapus
  7. Thank Gan.. tapi saya ambil yang paling bawah.. yg tiga atas sukid diunduh

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip gan,, yg paling bawah masih di hostingnya themexpose, gak dipindahin. tp gak sulit kok. ikuti aja linknya.. good luck!

      Hapus
  8. Wah Sebenarnya Ane Ngiler Tuh Ama Template Fastz Tapi Kemaren Udah Ganti Template -_-


    http://panca-hero.net

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat blog bru lagi mas panca, hehehe... thank knjungannya.

      Hapus
  9. keren-keren gan template nya ijin sedot semua deh mau disave dulu :)

    BalasHapus
  10. bagus-bagus templatenya, ijin unduh gan

    BalasHapus
  11. ijin sendot gan templatenya keren abis pokoya

    BalasHapus
  12. nice modification templatenya gan. ane pangling lihat template dari yang aslinya, ijin download gan buat koleksi, aku ada sedikit template yang lumayan powerfull buat publisher adsense, cek di http://adsense-bloggertemplate.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. kok no 1 gak bisa di donlod ya gan, untuk no 4 error pada saat saya coba pasang di blog saya

    BalasHapus
  14. Anonim19:44

    Brother Dzul, template yang Fasts Magz gak bisa di download Brother,
    Mohon bantuannya Brother, apakah Templatenya sama dengan ini Brother ?

    Fastest Magz

    BalasHapus
  15. terimakasih, lagi bingung cara template mini yang responsif nyasar kesini. heheh okelah izin unduh

    visit balik yah [ Cara atasi bau mulut permanent alami gratis]

    BalasHapus
  16. keren templatenya gan.. mantab untuk didownload

    BalasHapus
  17. Ijin sedot jg ya gan..soalnya ni acak2an dibuka di hp..www.tanahperumahanjogja.blogspot.co.id

    BalasHapus
  18. Teurimong geunaseh ngon,,templatenya keren,,

    BalasHapus
  19. Teurimong geunaseh ngon,,templatenya keren,,

    BalasHapus
  20. izin sedot gan pengguna anyar tipstrik-alan.blogspot.com

    BalasHapus
  21. linknya dah koid ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah diperbaiki mbak.. silahkan di unduh!

      Hapus
  22. mantap gan templatenya.........

    BalasHapus
  23. Pengen kyk blig ini hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan download aja templatenya gan..

      Hapus
  24. kalo ini blog templatenya bagi donk mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan download aja gan. ini linknya; http://www.dzulcyber.com/2015/05/download-template-evo-magz.html

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  25. Teurimong geunaseh aduen, saleum meuturi dari lon tuwan :-)
    izin untuk coba keu pustaka-teknologi.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan adoe,, meuyoe na kureung pah jeut neutanyeng..

      Hapus
    2. na yg neuk lon tanyeng bang, dari segi template mantap that, tp dalam artikel postingan koq na iklan bang? pdahal lon golom d trimong adsense?
      mohon bri penjelasan

      Hapus
    3. nyan na kode adsense lam template jih, neu hps mnteng..

      Hapus
    4. oo , ok bang, coba kalen dilei

      Hapus
  26. keren gan! ijin sedot buat http://galakteumeuleh.blogspot.com/
    salam Aceh

    BalasHapus
  27. cakep2 templateny.. ijin nyoba brother

    BalasHapus
  28. Ijin unduh dan pasang template Peteka SEO gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan brader,,, goodluck!

      Hapus
  29. Kami tidak dapat menyimpan template Anda.

    saya coba pasang Template no 2. Peteka SEO, tapi gak bisa.
    yang muncul begini:

    Template Anda tidak dapat diuraikan karena template tidak terbentuk dengan baik. Pastikan semua elemen XML ditutup dengan benar. pesan kesalahan XML:
    The element type "b:section" must be terminated by the matching end-tag "".

    mohon solusinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya perbaiki gan,, silahkan dicoba!

      Hapus
  30. Thank template nya sob. udah ane sedot ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama sob,,, moga tmbah sukses ngeblognya..

      Hapus
  31. template yang kang dzul pake keren. tapi halaman admin di luar tuh?
    apa gak takut mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank gan, ini modifikasi template evo magz.. takut kenapa gan? di hack?

      Hapus
  32. Apa dari blog kmu dpt penghasilan (maaf kalo lancang)

    BalasHapus
    Balasan
    1. msih dikit gan. baru beberapa kali PO

      Hapus
  33. Balasan
    1. thanks gan,, cyber community keknya ne.. hahaha

      Hapus
  34. hmm nomer 4 lumayan. lagi nyari template yang nggak kyk koran

    BalasHapus
    Balasan
    1. good,, selera yang bagus gan..

      Hapus
  35. teplate nya maut bro

    BalasHapus
  36. Anonim06:01

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. Anonim06:04

    Template paling responsive,
    dengan scoore speed A.96%,
    Kecepatan loading 0,6 detik,
    lihat di http://e-torial.blogspot.co.id/2016/03/template-sangat-responsive-ringan-fast.html

    BalasHapus
  38. yang nomor dua itu gak ada thumbnailnya ya???
    http://alinuck.blogspot.co.id

    BalasHapus
  39. yang nomor dua itu gak ada thumbnailnya ya???
    http://alinuck.blogspot.co.id

    BalasHapus
  40. terimakasih saya ijin download pake templatenya

    BalasHapus
  41. Mantap kaka, ijin download yah :)

    BalasHapus