Ads

Blogger Template Magazine Responsive, Mobile Friendly, dan super SEO

Sekarang ini sudah sangat banyak media-media berita online menggunakan flatform blogspot, mungkin dikarenakan munculnya template-template yang berkualitas untuk tampilan media-media tersebut.

Tidak sedikit developer template blogger menghasilkan karya-karya keren dengan template blogger yang sangat fantastis dengan style magazine dengan fitur responsive, mobile friendly, dan tidak ketinggalan super seo.

Berikut ini adalah blogger template yang sangat cocok untuk blog dengan tema magazine, yaitu Fast Magz. template ini adalah hasil karya Mas Sugeng, yang sudah menjadi master didunia blogging,, hehehe.. Nah berikut screenshotnya:
Fastz Magz Blogger Template 2015
Tampilan demo untuk versi ini tidak lagi tersedia karena sudah diupdate oleh desainernya (Mas Sugeng). Jadi untuk melihat tampilan untuk versi ini silahkan pasang dulu templatenya. Bila sobat tertarik silahkan unduh templatenya secara gratis.

Saat ini template ini sudah diupdate hingga Fatest Magz versi 4.9 (versi terbaru dan seperti versi terakhir) karena Mas Sugeng tidak lagi mengupdate template ini kecuali ada masalah/error yang terjadi pada template.

untuk mendapatkan blogger template Fastest Magz Versi terbaru silahkan baca DISINI.

Berikan Komentar Anda

18 Komentar